Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Akan Merilis Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A Di Pasar Indonesia

Vendor Xiaomi asal Tiongkok saat ini menjadi raksaksa dan memiliki nama besar di pasaran smartphone dunia, Xiaomi pada tahun ini berhasil memprodusi dan memasarkan dalam waktu singkat, vendor ini telah merilis banyak smartphone termasuk Xiaomi Mi 6, Mi MIX 2, dan Mi Note 3 yang semua di terima sangat baik bagi para konsumennya.

Meskipun masih di anggap baru di kalangan masyarakat,Xiaomi telah berhasil mengirimkan sekitar 23.160.000 unit smarphone pada kuartal kedua tahun ini. Hal tersebut merupakan sebuah rekor baru bagi perusahaan dan semala bulan September lalu  Xiaomi telah mengirimkan sebanyak 10.000.000 smartphone.

Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Xiaomi berniat untuk memperluas penjualan di pasar asing dengan menembus pasar Indonesia, dimana CEO Lei Jun menggambarkan pasar Indonesia merupakan pasar smartphone yang berpotensi besar.

Dikutip melalui akun Weibo, CEO Xiaomi tersebut mengunjungi pasar di Indonesia tepatnya di salah satu toko retel di Malang, ia mengungkapkan bahwa pasar Indonesia akan menerima dengan baik Xiaomi Mi 5X dan Redmi Note 5A. Namun ia tidak menyebutkan kapan akan merilis dua smartphone itu.