Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motif Busana Muslim Keluarga cocok untuk Hari Raya Idul Fitri

Hari raya Idul Fitri atau lebaran merupakan hari bahagia bagi umat muslim di seluruh dunia, begitu pula di indonesia. Pada hari idul fitri seluruh umat muslim kembali di keadaan yang suci dan fitrah setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Untuk menyambut hari raya idul fitri di indonesia identik dengan hal hal yang unik, seperti kue-kue, ketupat, mudik, Halal Bi Halal, THR, dan tak lupa juga baju baru.

Untuk menyambut hari raya idul fitri rasanya kurang pas jika tidak mengenakan busana atau baju yang terbaik yang kita miliki, pada hari lebaran bisanya menjadi momen dalam keluarga untuk bertampil secara kompak, sehingga jauh jauh hari untuk mempersiapkan busana satu keluarga.

Busana muslim keluarga di hari lebaran menjadi salah satu trend dalam berbusana yang tak lekang oleh waktu, cocok digunakan semua anggota keluarga mulai dari ayah, ibu, kakak, adik, sampaik anak. Anda bisa memilih jenis bahan dan motif yang diinginkan. Mencari motif pun tidaklah susah, anda tinggal membuka Internet dan mencari motif busana keluarga untuk hari raya idu fitri, semua bisa anda pilih untuk mewujudkan penampilan dan gaya yang serasi dan elegan.

Pada hari lebaran busana muslimlah yang paling cocok untuk digunakan atau dijadikan sebagai pilihan, kenapa begitu? sebab model baju ini memang dapat memberikan kesan yang berbeda, kita dapat merasakan nuasa islami yang melekat dan sangat pas dikenakan di hari raya lebaran.Kumpulan Bubur untuk Buka Puasa dan Resep membuatnya lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa ide dalam memilih desain busana muslim terbaru yang sangat cocok digunakan pada hari raya lebaran, namun disini anda harus bisa memilih kobinasi warna dan bahan yang sepadan dan enak untuk di pandang, buat kreasi desain busana muslim yang memberikan detail  yang serasi pada bagian atasan atau bawahan sehingga terlihat pas.


















Itulah beberapa contoh motif busana muslim keluarga yang cocok untuk di gunakan pada hari raya idul fitri atau lebaran, adakah yang tertaik dengan motif di atas? Mari berkreasi dengan memilih motif yang terbaik, jadikan momen di hari raya lebaran ini dengan penuh kesucian diri bersama keluarga, dan jadikan motif busana yang anda buat untuk kekompakan keluarga di hari raya lebaran.

Jangan lupa untuk share ke kerabat, saudara , keluarga, tetangga, teman atau yang lainnya, agar mereka juga tahu contoh motif busana muslim keluarga yang cocok untuk di gunakan pada hari raya idul fitri atau lebaran. Selamat berkreasi.