Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bacaan Doa agar Cepat Menikah

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat diidamkan oleh semua manusia dewasa yg sudah cukup umur dan sudah mapan dari segala aspek karena pernikahan merupakan jalan untuk memulai suatu kehidupan keluarga baru yg dibangun dengan rasa cinta dan kasih sayang sehingga didalam ajaran Islam pun suatu pernikahan hukumnya sunnah yang artinya jika di lakukan maka kita akan mendapatkan pahala.

Tetapi dari sekian umat muslim yg hidup di Indonesia ini masih banyak orang yg kesulitan dalam mencari jodoh mereka padahal mereka sudah mampu dan siap untuk menjalani atau membangun suatu keluarga baru. Hal ini disebabkan karena Allah belum membuka jalan dan mempertemukan mereka dengan calon jodohnya sehingga jika anda mengalami kesulitan dlm mencari jodoh ada baiknya anda banyak banyak mendekatkan diri kepada Allah dan berdoa atau meminta kepada Allah untuk dimudahkan jodoh anda.


Adapun cara yg bisa anda lakukan adalah dengan memperbanyak mengamalkan Doa Agar Cepat Menikah setelah anda mengerjakan Sholat Wajib dan anda harus mencari atau beriktiar dengan sungguh – sungguh karena Allah menyukai hamba-nya yg selalu berdoa dan berikhtiar. Kemudian Manfaat Cepat Menikah yg dapat anda peroleh adalah terhindar dari segala macam dosa zina, cepat mendapatkan kenyamanan dalam hidup dan mendapatkan pahala banyak karena nikah hukumnya sunnah dan ketika anda menafkahi istri dan anak, anda jg dapat pahala serta dapat menghapus dosa – dosa kecil anda.

Adapun Doa Agar Cepat Nikah yg bisa anda amalkan setelah menunaikan Sholat Wajib sudah kami buatkan dibawah ini dan sebelum anda membaca bacaan doa tersebut sebaiknya anda berdzikir dahalu dengan membaca Istighfar, Bacaan Sholawat Nabi Muhammad Saw, serta Surat Al-Fatihah. Hal tersebut bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt

Bacaan Istighfar, Sholawat dan Surat Al-Fatihah




Setelah membaca bacaan dzikir dan surat Al-Fatihah sebanyak kemampuan anda, kemudian anda bisa dilanjut dengan membaca bacaan doa biar cepat nikah seperti dibawah ini :


Jika bacaan diatas susah untuk di hafalkan anda jg bisa melakukan atau membaca doa secara lisan menurut bahasa anda (bahasa indonesia) yg dilakukan dengan penuh ke khusyuan karena Allah Maha Tahu dan maha pintar tentunya masih mendengar dan mengerti bacaan doa anda. Kemudian jika memang anda bersungguh – sungguh untuk dapat cepat menikah maka anda bisa menambahkan dengan mengerjakan Shalat Hajat setiap harinya.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari kami terkait informasi Bacaan Doa Cepat Menikah yg sudah kami jelaskan diatas dan semoga artikel ini dapat berguna serta bermanfaat bagi anda semua. Kemudian sebelum mengakhiri artikel ini, kami mengingatkan kembali kepada anda bahwa berdoa memang penting tetapi usaha atau ikhtiar anda harus diperhatikan karena kekuatan doa jika digabungkan dengan usaha maka hasilnya akan maksimal.