Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BlackBerry Rilis Ponsel Android Baru Kebal Air

BlackBerry tak pernah berhenti meluncurkan smartphone baru. Kali ini BlackBarry memperkenalkan smartphone baru bernama Motion dalam sebuah acara di dubai.

Motion merupakan smartphone pertama BlackBarry yang mempunyai kemampuan yang sanggup direndam dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Motion di bekali dengan balutan cangkang yang terbuat dari bahan logam almunium. Bagian dapur pacu smartphone ini memiliki dukungan yang kuat dari prosesor Snapdragon 625 dan dipasangkan RAM berkapasitas 4 GB. Displaynya juga tak kalah dengan kelas menengah dengan layar berukuran 5,5 inci yang sanggup menghasilkan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel.

Memiliki kapasitas batrai yang cukup yakni 4000 mAh dan sanggup mengisi hingga 50 persen dalam waktu 40 menit dengan fitur Quick Charge 3.0 yang telah di lengkapi dari pihak BlackBarry. Lumayan juga untuk di bawa berpergian di luar rumah.

BlackBarry juga tak lupa memberikan pemindai sidik jari yang saat ini menjadi tren di semua smartphone. Pemindai ini terletak pada tombol home, sudah di desain menyatu dengan tombol home. BlackBarry tak lupa pula memberikan kamera yang jelas-jelas sangat berguna di jaman sekarang, 12 Megapiksel dengan lensa bukaan f/2.0 dan kamera depan 8 megapiksel.

Sistem operasinya pun sudah cukup update,dengan Android 7.1 Nougat dan akan dijanjikan untuk upgarde ke Android 8.0 Oreo.

Salah satu fitur juga yang di banggakan oleh BlackBarry Motion adalah bagian storage khusus berjulukan Lockeer yang bisa dikunci dengan kode PIN atau sidik jari.

BlackBarry memasarkan produk Motion ini di Uni Emirat Arab dan Arab Saudi pada bulan ini, yang harganya pun sangat wow... BlackBarry membandrol BlackBarry Motion dengan harga 1699 dirham atau sekitar 6,3 juta.