Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lightroom MOD APK Full 1200+ Presets terbaru 2018

Adobe Lightroom adalah aplikasi editing foto yang sangat keren dan sedang dalam masa-masa trend yang dapat membuat foto sobat mejadi lebih indah dan merubah suasana dalam foto hanya dengan mengatur warnanya yang biasa di sebut dengan color grading. Adobe Lightroom merupakan salah satu produk aplikasi dari Adobe. Pada awalnya Adobe Lightroom dibuat hanya untuk PC saja, tapi seiring perkembangan jaman yang dimana-mana menggunakan Android maka dibuatlah aplikasi Adobe Lightroom Mobile yang saat ini menjadi aplikasi populer di Android.

Mengapa menjadi aplikasi populer? Karena fungsi dari aplikasi Adobe Lightroom yang banyak di cari orang. Adobe Lightroom mempunyai fungsi mengedit warna dalam sebuah foto (color grading). Foto sobat yang awalnya hanya biasa saja dengan aplikasi ini bisa erubah menjadi luar biasa. Maka tak salah jika aplikasi ini menjadi populer, banyak selebgram menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto mereka.

Salah satu editing menggunakan Lightroom yang sangat populer adalah White tone, Urbex, Black and White, teal and orange dan cinematic. Nah, tak hanya itu saja sobat juga dapat menambahkan presets yang sudah dibuat oleh para master editing Lightroom, jadi sobat hanya tinggal menyesuaikan sedikit, sangat membantu memepercepat proses editing dan lebih cepat juga untuk sobat mengupload ke media sosial Facebook, WhatsApp, BBM, Instagram. Baca juga : Download Photo & Video Instagram di Android dengan mudah


Nah pada kesempatan kali ini bangcipto.com akan berbagi aplikasi adobe lightroom yang sudah full presets, sobat hanya cukup menginstal saja. Di dalam aplikasi ini sudah dilngkapi dengan 1200+ presets yang keren-keren pasitinya untuk sobat gunakan sebagai media editing.

Tampilan Lightroom MOD APK





Informasi Lightroom MOD APK

  • Nama : Lightroom APK Mod
  • Ukuran : 62.8 MB
  • Root Access : No
  • Terdapat 1200+ Presets yang siap digunakan
  • Custom Presets
  • dan masih banyak lagi..

Baca Juga : Cara merubah Kuota Videomax menjadi Flash dengan Yuuki VPN

Disini sobat cukup mendownloadnya secara langsung melalui Google Drive dan saya tidak mengarahkan ke safelink atau ke situs apapun, sobat tinggal download melalui link ini : Adobe Lightroom APK Mod. Jika terjadi eror pada link tersebut atau gagal download dan sobat sangat ingin aplikasi ini, sobat bisa tuliskan email di komentar dan secepat mungkin saya akan kirim melalui email sobat.

Bagaimana cukup menarik bukan tentang aplikasi Lightroom APK Mod ini, jangan sampai momen momen sobat terlihat biasa saja hanya karena warna yang kurang keren. Segera download supaya memudahkan sobat semua caranya pun mudah. Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar jika terjadi masalah pada link atau lainnya, sekian dan terimakasih.