Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-kata dan Gambar Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017

Dokter merupakan seseorang yang memiliki keahlian dan pendidikan untuk menyembuhkan orang yang sakit. Pada dasarnya tidak semua orang yang dapat menyembuhkan orang yang sakit di sebut dengan dokter. Sebutan Dokter hanya dimiliki orang yang memeiliki gelar pendidikan Kedokteran. Biasanya dokter seorang dokter melakukan praktek di Rumah Sakit, namun tak banyak dokter juga memiliki tempat rumah praktek mereka supaya masyarakat di lingkungan dokter itu bisa langsung ke rumah dokter untuk menyembuhkan penyakitnya tanpa harus jauh-jauh ke rumah sakit.

Tahukah anda bahwa pada tanggal 24 Oktober adalah Hari Dokter Nasional?. Hari Dokter Nasional diresmikan pada tanggal 24 Oktober 1950 yang bertepatan dengan berdirinya IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Hari dokter nasional adalah sebuah hari raya yang biasanya dirayakan di organisasi-organisasi kesehatan untuk menghargai jasa-jasa para dokter kepada masyarakat dan kehidupan individu. Hari Dokter Nasioanl ini dijadikan sebagai pacuan bagi seluruh dokter Indonesia untuk mengembangkan ilmu medis dan bersikap profesional dalam memprioritaskan keselamatan pasien. Nah, apasalahnya jika kita ikut serta dalam merayakannya kan, supaya jasa para dokter selalu dikenang.
Kata-kata dan Gambar Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017
Pada kali ini bangcipto.com akan berbagi kepada kalian untuk ikut serta merayakan hari dokter nasional pada tanggal 24 Oktober 2017 mendatang. bangcipto.com akan membagikan sebuah kata-kata ucapan hari dokter nasional dan juga gambar-gambar untuk merayakan hari dokter nasional. Kalian bisa menggunakannya untuk mengucapkan kepada dokter yang ada dilingkungan kalian atau ke teman-teman kalian yang memiliki julukan dokter, atau kalian juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, WhatsApp, Facebook, Intagram, atau share ke media sosial kalian dll untuk merayakan hari dokter nasional 24 Oktober 2017.

Baca Juga : Kata-kata Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2017

"Selamat hari dokter nasional! Semoga seluruh dokter di nusantara makin sukses dalam mengobati para pasiennya"

"Selamat hari dokter nasional semoga tetap menjaga amanah dengan tugas yg mulainya. Tetap semangat."
Kata-kata dan Gambar Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017

"Selamat hari Dokter Nasional untuk semua Dokter Indonesia, semoga tetap amanah & semangat terus menghadapi pasien dlm hal apapun"
Kata-kata dan Gambar Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017

"Selamat Hari Dokter Nasional Semoga para #Dokter senantiasa bersemangat mengemban tugasnya!"
Kata-kata dan Gambar Ucapan Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017


Selain dari kata-kata ucapan dan gambar di atas, kalian juga memberikan kata-kata tersendiri atau pantun dan bisa juga puisi yang menarik untuk memberikan sebuah ucapan selamat kepada para dokter. Untuk memberi semangat kepada para dokter yang berjuang memberikan pelayana terhadap masyarakat Indonesia. Mari sama-sama memberikan do'a dan ucapan kepada Seluruh Dokter di Indonesia semoga lebih semangat lagi dalam menangani pasien, selalu diberikan kesehatan dan memberikan pelayanan  yang terbaik untuk kedepannya. Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober 2017.